, Jakarta - Rasa penasaran publik soal tanggal pernikahan Sandra Dewi, 33 tahun, dengan pengusaha Harvey Moeis terjawab sudah. Pasangan ini diketahui akan melangsungkan pernikahan pada Selasa, 8 November 2016.

Pemberkatan pernikahan Sandra Dewi dengan Harvey Moeis rencananya digelar di Gereja Katedral, Jakarta, sekitar pukul 12.30 WIB. Kabar tersebut diketahui setelah tersebarnya undangan pernikahan mereka di media sosial, seperti di akun Instagram @lambe_turah.

Setelah melangsungkan pemberkatan nikah, Sandra dan Harvey bakal melengkapi kebahagiaan mereka dengan menggelar resepsi pernikahan di Disneyland Tokyo, Jepang. Di sana, Sandra Dewi bakal "disulap" menjadi Cinderella.

Sejumlah ucapan selamat mengalir dari netizen untuk Sandra-Harvey yang sebentar lagi akan sah menjadi suami-istri.

Baca juga: Merasa Difitnah Soal Al-Maidah, Penerbit Ini Lapor Polisi

"Selamat," ucap pemilik akun @tantindruru.

"Duh gak sabar nungguin pernikahan mereka...cew ny cakep cow ny guantenggg bgt... kek pasangan korea gituuu," tulis pemilik akun @missmjl29.

Netizen juga ada yang menyoroti soal undangan pernikahan Sandra-Harvey yang tidak mencantumkan gelar. Sedangkan yang lain menyoroti konsep pernikahan Cinderella yang memang menjadi impian pernikahan Sandra Dewi sejak kecil.

"Gak ad gelar2 nya apa gt," kata salah satu netizen.

"Justru kalo orang beneran kaya dan berpendidikan gak pake embel2 gelar kayaknya karena mereka beranggapan gak cuma mereka," timpal yang lain.

"Sandra dewi mah emg cocok jd princess wong beneran syantik lucu menggemaskan unch unch,"kata @orionyinn

"cowonyaa ganteng bg kaya pula, rejekinya mbaknya ya," ucap yang lain.

Simak juga: Minta Ahok Ditangkap, Ribuan Massa Berunjuk Rasa di Padang

Sebelumnya, Sandar mengungkapkan alasannya menggelar pernikahan secara private. Menurut Sandra, ia dan Harvey bersepakat pernikahan itu nanti hanya akan dihadiri keluarga dan kerabat terdekat.

“Saya memang jarang bergaul. Saya kurang menyukai pesta pernikahan yang gede-gedean. Pernikahan yang private sangat sesuai dengan kepribadian saya," tutur Sandra di Plaza Senayan XXI, Jakarta, awal September lalu.

Sejak awal, dia ingin pernikahannya menyiratkan suasana khusyuk, intim, dan khidmat. "Untuk mencapai hal itu, saya dan calon suami bersepakat mengemas pesta pernikahan kami secara private. Saya bersyukur teman-teman tidak memprotes keputusan kami,” ujar pemain sinetron itu.

TABLOIDBINTANG.COM


Baca Pula
Al-Maidah 51, Kemenag:Awliya Itu Pemimpin, Bukan Teman Setia
Minta Ahok Ditangkap, Ribuan Orang Berunjuk Rasa di Padang